Sabtu, 10 September 2016

#UPERP8-T01

Hi,

Nama saya : Johana Tania Suprapto
NPM : 4414218090

Saat ini menempuh pendidikan s1 di Universitas Pancasila dan mengambil kelas karyawan.  Blog ini adalah Blog Khusus ERP Batch-8 milik saya bertujuan untuk memposting tugas dan materi kuliah
yang saat ini sedang saya jalani untuk mengikuti Program Study di Universitas Pancasila Jurusan Teknik Industri bersama Dosen Ir. Agung Terminanto , M.B.
Saya bekerja di PT. Tunas Perkasa Tekindo, sebuah perusahaan eksport import Besi dan Baja, dan posisi saya saat ini adalah sebagai HR&GA.

Berikut Tugas 1 yang sudah saya selesaikan :
  1. WAG (WhatsApp Group),
  2. Millis
  3. Join  belajarERP Facebook
  4. Follow Twitter @belajarERP
  5. Mengisi kuisioner
  6. Install aplikasi Slack
  7. Membuat e-mail (gmail) dengan tokoh kartun
  8. dan terakhir dengan membuat Blog dengan menggunakan akun gmail yang baru (tokoh kartun).
Sekian review Tugas 1 dan  perkenalan dari saya secara pribadi. Semoga dapat memenuhi persyaratan untuk penilaian dalam Mata Kuliah yang saya ikuti dan juga semoga bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya.

Thankyouuuuuuuu
Regards,

Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar