Selasa, 13 September 2016

#UPERP8-T02A

Hi..salam sukses untuk kita semua.,Tugas ERP Kedua ini, saya me-review blog http://cocomong-uperp20142.blogspot.com/ milik mahasiswa ERP UP - thn 2014-2015 sm 2 yaitu Mr.Ryan Revelindo Loen. Berikut hasil reviewnya...^_^

  1. Tugas 1 : Mr.Ryan memperkenalkan profilnya dan tempat kerjanya yang belum menerapkan atau menggunakan OpenERP namun kedepannya akan segera dikembangkan.
  2. Tugas 2 : Mr.Ryan me-review blog http://tazmania-uperp20132.blogspot.com/ dan menyimpulkan ada 6 Tugas ERP dalam blog tersebut.
  3. Tugas 3 : Mr.Ryan me-review blog milik http://cocomong-uperp20141.blogspot.com/ dan menyimpulkan ada 5 Tugas ERP dalam blog tersebut.
  4. Tugas 4A : Mr.Ryan mem-posting tentang panduan untuk instal openERP Odoo9 yang terlampir dalam dropbox.
  5. Tugas 4B : Mr.Riyan melampirkan screenshoot mahasiswa telah bergabung dengan Forum Odoo.
  6. Tugas 4C : Mr.Riyan melampirkan screenshoot telah bergabung dengan Milis Odoo.
  7. Tugas 5 : Mr.Riyan memposting tentang cara mengisi master data Dari PT. MACAN JAYA untuk divisi HRD dan kolom yang di isi adalah kolom Leave (cuti) lengkap dengan screenshoot terlampir
  8. Tugas 6 : Mr.Riyan memposting cara pengisian master data PT. MACAN JAYA untuk Recruitment HRD dilengkapi dengan screenshoot-nya.
  9. Tugas 7 : Tidak ada.
  10. Tugas 8 : Mr.Riyan melengkapi master data pada odoo 8 . pada tugas ini Mr.Riyan mengisi user-seting untuk employe di PT. MACAN JAYA, link dan screenshoot-nya terlampir
  11. Tugas UAS 1 : Mr.Riyan mem-posting mengenai Tugas nya sebagai HR Division di PT Macan Jaya , dilengkapi dengan langkah-langkah dan screenshoot-nya.
  12. Tugas UAS 2 :Mr.Riyan mem-posting mengenai Tugas di Kelompoknya sebagai Purchase di PT KITA yang melakukan transaksi antara Purchase Division dengan Sales Division dilengkapi dengan langkah-langkah dan screenshoot-nya..

Sekian review blog http://cocomong-uperp20142.blogspot.com/dari saya, untuk lebih jelasnya pembaca dapat mengunjungi blog yang sudah saya review tadi...Semoga Bermanfaat ^_^

Regards,

Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar