Sabtu, 01 Oktober 2016

#UPERP8-T03B SLACK

hei Guys..
kali ini ngetik, infusan sudah dipindah di tangan kiri,
botol ke 17 nih..
hiks,..

tetap semangat,,begitu kata si pacar Mr.King Arthur saat nyuruh ngerjain tugas ERP..

so here this..

step 1..buka slack.com dan ini tampilan awal nya.



step 2
karena ternyata saya paling ketinggalan di antara semua temen temen kelompok yang lain, baru sadar trnyata udah ada team SLACK nya..saya tinggal join..heheehe..di invite deh untuk masuk team Macan Jaya, and yessss..di invite sama si pacar yang perhatian sebut saja dia Kingarthur.


step.3 setelah dapet invitation dr si pacar, saya join team, ternyata tampilannya kaya begini, kira in udah beres kalo udah join team (-_-!!) berhubung si pacar lagi visit ke RS, sekalian aja saya tanya, ini gimana ya...dan dijelasin dengan sabar kalo saya harus bikin akun terlebih dahulu...okelah cus



step 4...
setelah buat username,setting pasword deh..



step 5..
setelah set username dan pasword, jadi deh join teamnya..

 

 step 6..
time to explore slack, bagian paling sesuatu ..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....
Untuk pertama kali kita langsung diarahkan pada 3 panduan awal mengenai Channels, Direct Message dan Invite People. Lihat gambar dibawah :


 
 
 

 step 7..
akses untuk opsi lainnya...(-_-!!)
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz 

 step 8 (-_-!!) zzzzzzzzzzzzz
akses untuk setting suka suka...

 
step 9..

masih zzzzzzzzzzzzzzzz (-_-!!)  Akses untuk mencari sesuatu pada aplikasi Slack berdasarkan username, channel atau direct message, link dan lainnya.
 

step 10.
Akses Menu dan Notifikasi pada bagian pojok kanan atas disamping nama Team.
 

Demikian hasil penelusuran saya,
Selanjutnya bisa dilanjutkan kembali oleh para pembaca untuk penelusuran lainnya yang masih tersisa untuk dapat mengenal lebih dalam dari aplikasi Slack ini.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.

Regards,
Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar