Rabu, 12 Oktober 2016

#UPERP8 - T04A Odoo Forum

Good Day semua...
Semoga semua nya sehat ya...
Selamat datang di Tugas ke 4..

ini tugas ke 4 bagian A.
oke kali ini A nya bukan Arthur lagi..kali ini no copas dan saya ngetik sendiri..
Lagipula udah keluar dari Rumah Sakit dengan total 38 botol infus..
Makasih Banyak buat Mr.A ituuu yang udah setia jagain di Rumah Sakit tanpa ngeluh sedikipun..
oke next...

di Tugas 4a ini Saatnya join dan register di Website Odoo : https://www.odoo.com/forum/help-1
dan membuat reviewnya...cekidot...

nah ini tampilan awal kalo klik di link https://www.odoo.com/forum/help-1..
biar lebih kece...kita register dlu ya... 


karena saya udah terdaftar sebelumnya, jadi saya tinggal sign in aja..kalo belum terdaftar, sign updulu ya...udah ngerti sign up kan yaa..ga perlu sayaa kasih tau kan..hehe...skip aja biar cepet...




setelah masuk ke forum, disini saya lihat sudah kurang lebih 34.000 postingan,.. banyak banget yaa..
dan diantara banyaknya postingan itu,setelah saya liat page per page..di page ke 4 ya kalo ngga salah..saya agak tertarik untuk membacanya..
- How can we upload a resume in recruitment Process -
Nah..sehubungan saya bekerja sebagai HR yang merangkap GA..ini menarik dan komunikatif loh..





Selamat Mencoba,


Regards,
Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar