Sabtu, 01 Oktober 2016

#UPERP8-T03C TRELLO

hai...
kali ini saya mencoba menyelesaikan Tugas 3c tentang instal Trello,
Btw...saya ngetik sambil tangan kanan di infus dan ini botol ke 10 ..
tetap semangat..

so here this...

1. Tampilan awal trello


untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, kita harus signup dulu loh...okehcusss...yuk mari....

2.  setelah klik Sign up akan muncul tampilan seperti dibwah ini, karena saya sudah punya google account, cuss lah saya pake google acount aja..

  


3. inget ya guys, keadaan gmail kalian harus dalam keadaan aktif jika mau sign up dengan gmail, nanti tampilan nya akan seperti dibawah ini, lalu klik di kolom hijau.
  

4.  taraaaaaaa... munculah tampilan trello dengan akun saya yaitu cinderella...



 5. ini merupakan aktifitas pertama saya di trello, yaitu join team Macan Jaya, di invite oleh pacar sendiri..eh keceplosan..Mr.Arthur Paays.., klik kolom hijauu noh, yang ada tulisan see the team  untuk join di grup nya ya..




6. nahhhh...akhirnya si cinderella berhasil join di grup Macan Jaya yang tdi di invite King Arthur...
 

7. sejauh ini sih di Team macan Jaya say belum melakukan banyak aktifitas, sudah berhasil install dan join team aja saya udahbersyukurrr yaa boo...ini juga ngerjain nya sambil ngumpet2 biar ga ketauan dokternya..yasudah mari kita logout dulu..klik kanan bagian atas di alamat email kita..lalu pilih logout..


8. selesaiii deh....semoga bermanfaat ^_^



Regards..

Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar